Preview Subtitle for Babam Ve Oglum


If preview looks OK then Download subtitles


0
00:00:01,000 --> 00:00:04,000
Downloaded From www.SubsMax.com

0
00:00:00,960 --> 00:00:34,997
by: Luky Insinyur
lukyindonesia@yahoo.com

1
00:00:36,960 --> 00:00:39,997
Sadik, dari mana aja kamu?
Aku udah nelpon kantor koran, basecamp.

2
00:00:41,640 --> 00:00:43,517
Kamu kan bisa bilang
kalo kamu bakal telat...

3
00:00:44,400 --> 00:00:46,391
- Waa, kamu kuatir ya?
- Iya lah aku kuatir.

4
00:00:46,800 --> 00:00:48,472
Di luar lagi rusuh, kamu tau kan.

5
00:00:51,760 --> 00:00:53,159
Kamu abis minum ya.

6
00:00:53,680 --> 00:00:57,468
Iya, sedikit, sama orang dari
koran, mereka maksa banget...

7
00:00:58,680 --> 00:01:02,753
Sadik, kamu harus hati2 bgt sekarang.
Tahulah, bentar lagi akan terjadi.

8
00:01:05,920 --> 00:01:09,356
Maafin aku ya, kamu bener.
Mereka gk nerbitin artikelku...

9
00:01:09,880 --> 00:01:13,190
...itu yg bikin aku agak kesel.
- O, iya. Aku liat koran pagi ini

10
00:01:13,600 --> 00:01:15,511
- Nggak ada di sana.
- Editor nya baru.

11
00:01:15,960 --> 00:01:18,554
Dia takut kayaknya, tauk lah.
Raki-nya masih?

12
00:01:18,960 --> 00:01:20,473
- Nggak.
- Kok abis?

13
00:01:20,920 --> 00:01:22,911
Udah gw minum semua.
Kan kami 2 orang...

14
00:01:23,360 --> 00:01:27,638
...kami marah.
- OK, aku paham.

15
00:01:28,720 --> 00:01:30,836
Panas banget sekarang.

16
00:01:31,360 --> 00:01:32,588
- Gimana kabar si buas?
- Baik.

17
00:01:33,160 --> 00:01:36,038
Hari ini aku dpt banyak musibah.
Pasti pertanda dia bakal lahir.

18
00:01:36,560 --> 00:01:39,996
- Jangan panggil 'si buas
[...]
Everything OK? Download subtitles